Senin, 22 Februari 2016

Ketua Iluni Smanda Bogor terpilih ...



Pemilihan Ketua Ikatan Alumni SMAN 2 Bogor dilakukan melalui pemungutan suara (tertutup). Para kandidat telah memenuhi syarat & ketentuan Anggaran Dasar Iluni SMAN 2 Bogor, juga lolos seleksi, lolos verifikasi, penyampaian visi & misi, serta mengemukakan program yang akan datang bila mereka terpilih.
Voting (pemilihan suara) dilakukan dengan kartu suara, yang kemudian dicontreng di bilik suara dan dimasukan ke kotak suara. Para Peserta berhak 1 (satu) suara dari tiap angkatan / alumni untuk memilih Calon Ketua Iluni SMA Negeri 2 Bogor.  Dari 2 (dua) kandidat calon Ketua yang ada maka terpilihlah Bapak Indrajana Sadikin MSc. PE (menang tipis). Untuk menjaga kesinambungan Organisasi & Silaturahmi angkatan dan antara Alumni dengan pihak SMA Negeri 2 Bogor maka acara selanjutnya diadakan kemudian hari yaitu pemilihan kepengurusan Ikatan Alumni SMAN 2 Bogor untuk periode 2016 s/d 2019.






Encep Amin Rais  :  Alusmanda 92 mah emang Cetar Membahana,
 satu suara yang nyontreng 4 ibu-ibu cantik........
 sah /nggak yah suara Alusmanda 92? xixixixixixi....”





berPOSE dengan Ketua Iluni SMAN 2 Bogor terpilih





Komentar dari :

Adji Sapta (Sesepuh Alusmanda) :
Selamat kepada kang Indrayana Sadikin atas pengangkatan sebagai Ketua Iluni SMAN 2 Bogor, semoga sukses dan dapat mengoptimalkan seluruh potensi Alumni dengan bersinergi untuk membawa SMA Negeri 2 Bogor, Kota BOGOR dan Indonesia yang lebih baik. Kami mendukung dan mendoakan. a/n Rekan2 Alumni SMAN 2 Bogor Alumni 1965




BRAVO........... #‎ALUSMANDA‬ Bogor .....................LOVE YOU,

1 komentar:

  1. Saya angkatan 90 apresiasi kepada ketua terpilih.. semoga smanda bisa memberikan kontribusi posiitf buat bogor khususnya.

    BalasHapus